Sabtu, 15 Juni 2013

Mantra Pembuluh Rindu

 Assalamualaikuum...
Semangat Baru di Tahun 2013 bersama 96,7 La Bamba FM Radionya Kota Bahari , Best from Tegal And Best For You

Apa kabar paramitra setia ?
Tambah Gemuk apa kurusan,nih ? Sebelumnya mohon maap lair batin coz blog ini telat banget bikinnya, disebabkan kesibukan ngurusan On Air buat paramitra semua.

Gimana nih, blog ini ? Katro banget,kan ? Maklumlah, kerana ini dibuat dalam tempo sesingkat-singkatnja demi keinginan hajat hidup orang banjak. Hehehehehe....

Jadi, silahkan saja buat mas bero mas bero nyang mau kenalan sama preman coro rumahan ini bisa baca baca isi blog ini sambil berguling-guling di tanah ( mandi kucing ) agar "situh" bebas dari sesuatu yang berbau najis kerana beberapa hal yang saya tulis berdasarkan IQ dibawah standar otak saya.

Pastinya sebelum menutup jaringan browser atau memutus koneksi data internet di PC, laptop, netbuk, hp, en smartphone "sampeyan" segera netralisasikan tubuh dengan bantuan paranormal terdekat di kampung domisili anda tinggal untuk menghilangkan aura-aura negatip yang banyak bertebaran di blog ini.

Setelah syarat dan ketentuan berlaku sudah "panjenengan" lakukan, maka segera konsultasikan ke bidan terdekat bilamana ada gejala-gejala mual mual atau keinginan aneh yang tidak biasanya anda alami dan itu menyerang secara akut selepas berjalan-jalan disekitar blog wagu ini.

Dan bilamana muncul gejala klinis lain seperti puyeng-puyeng atau mati secara plin plan, maka lakukan terapi sesaat seperti yang dilakukan oleh Warga Negara Indonesia pada tayangan gambar dibawah ini :



Akhirul Kata, "Baca Aturan Piknik, Bila Mogok Berlanjut, Hubungi Dokar"

Best Regards,
Ade Opal

0 komentar:

Posting Komentar